Penyanyi dan rapper Kanye West ajukan petisi penggantian nama resminya. Ia ajukan penggantian nama dari mulanya Kanye Omari West menjadi Ye.
Dokumen permohonan pertama kali terpantau dan dipublikasikan oleh TMZ pada Selasa (24/8). Jika merunut peraturan dari situs pengadilan California, sidang diperkirakan akan digelar enam hingga 12 pekan ke depan.

Ini bukan kali pertama Kanye berniat mengganti nama resminya. Pada 2019 lalu, dilansir dari NME ia sempat memperimbangkan untuk ganti nama menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West.
Rencana Kanye West mengganti nama berawal sejak proses produksi album terbarunya DONDA. Perilisan album tersebut rencananya akan digelar 26 Agustus dan disiarkan di Apple Music.

Album DONDA akan menjadi karya terbaru dari Kanye West setelah pada Juni lalu ia merilis lagu berjudul Wash Us In The Blood bersama Travis Scott.

DONDA akan menjadi album studio ke-10 Kanye West. Sejak 2004, Kanye populer dengan album-album yang ia rilis seperti The College Dropout (2004), Yeezus (2013), dan album lainnya.

Selain di musik, Kanye juga tampil di beberapa film dokumenter seperti The College Dropout Video Anthology (2004), Late Orchestration (2006), VH1 Storytellers (2010), Runaway (2010), dan Jesus Is King (2019).

Kanye populer dari beberapa karyanya seperti Stronger, Flashing Lights, Gold Digger, No Church in the Wild, dan lagu-lagu lainnya.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210825085057-227-684955/kanye-west-ajukan-permohonan-ganti-nama-jadi-ye

You may also like

Entertainment

Polisi mengungkapkan bahwa komedian atau komika Fico Fachriza terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *