Hati Andin (Amanda Manopo) terpukul melihat kondisi Elsa (Glenca Chysara) yang kini mentalnya terganggu. Pertemuan kakak beradik itu penuh dengan tangisan dengan saling memberikan kekuatan satu sama lain.

Andin dengan secara hati-hati mencoba berbicara dengan sang adik. Tak kuasa menahan air matanya dengan tulus istri Aldebaran itu mengelus tangan Elsa. Dengan tegas Andin memberitahu Elsa bahwa kasih sayang yang diberikannya tidak akan pernah berubah.

“Mbak itu sayang banget sama kamu Elsa, mbak dari dulu sayang sama kamu,” kata Andin, Rabu (22/9/2021)

Mendengar itu air mata Elsa pun juga ikut keluar. Dia juga menjadi teringat masa lalunya dengan sang kakak yang selalu peduli padanya. Bagi Andin, tindakan adiknya yang telah melukai perasaan hingga menghancurkan kehidupannya yang dahulu tidak akan juga merubah status Elsa sebagai adik kesayangannya.

Lalu dia juga menekankan kepada Elsa bahwa kesalahannya tersebut sudah termaafkan. Mendengar suara bergetar sang istri Aldebaran (Arya Saloka) mencoba menenangkan dan memberikan kekuatan kepada Andin.

“Walaupun kamu sudah menghancurkan hidup mba dan membuat kecewa, tapi kamu tetap adik mbak Elsa, sampai kapanpun mba akan tetap sayang sama kamu,” tutur Andin

Melihat tangisan sang adik juga ikut semakin kencang, Andin meyakinkan Elsa bahwa dirinya bisa menghadapi ujian yang tengah menimpa kehidupannya. Istri dari Aldebaran itu juga berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada Elsa.

Dalam tangisannya Elsa memberitahu Andin bahwa dirinya juga menyayangi kakaknya itu. Mendengar itu lantas Andin pun langsung memeluk Elsa.

“Mba tahu kamu wanita yang baik, mba yakin kamu pasti bisa lalui ini semua, kamu jangan merasa sendirian ya ada mba disini yang kana selalu dukung kamu,” ujar Andin.

“Gua juga sayang sama mba,” sahut Elsa.

You may also like

Entertainment

Polisi mengungkapkan bahwa komedian atau komika Fico Fachriza terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *