Itu menjadi kekalahan pertama The Blues di liga musim ini. Gol dari Gabriel Jesus untuk Manchester City pada menit ke-53 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim tersebut.

Cesar Azpilicueta mengakui bahwa Chelsea tak memainkan permainan terbaik mereka, namun sang kaptenklub tersebutmenegaskan bahwa merekakini harus fokus untuk menyambut laga berikutnya, yakni melawan Juventus di Liga Champions pada Kamis (30/9).

“Kami kecewa dengan hasilnya. Itu bukan penampilan terbaik kami. Terutama di babak pertama, sangat sulit untuk keluar. Kami tidak menciptakan peluang dan kehilangan bola terlalu mudah. Setelah gol, kami punya reaksi yang bagus, tapi itu tak cukup,” kata Azpilicueta kepada BBC Sport.

“Mereka berada di level terbaik mereka. Kami tidak bisa menjaga bola seperti yang biasa kami lakukan. Kami membuat banyak kesalahan.”

“Ini adalah dua tim hebat dengan pemain hebat dan ambisi besar. Setiap laga berbeda dan setiap kompetisi berbeda. Kami kehilangan momen untuk mendapat tiga poin penting. Sekarang kami harus menganalisis apa yang kurang dan bangkit pada pertandingan berikutnya.”

The Blues akan kembali beraksi di Premier League akhir pekan depan ketika mereka menjamu Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu (2/10) mendatang.

Setelah sempat berada di puncak, dengan kekalahan ini Chelsea sekarang berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League setelah memainkan enam pertandingan.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *