Setelah melakukan rapat paripurna dengan agenda pembahasan laporan reses, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bandung Barat kembali menggelar Sidang Paripurna pada 22 Maret 2022, di Hotel Panorama Lembang, mulai pukul 13.00 WIB.

Pada rapat kali ini, pokok pembicaraan sidang adalah mengenai penetapan dan penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD terhadap rencana kerja pemerintah daerah (Pemda) tahun 2023.

Rapat Paripuna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Bandung Barat, Rismanto, dan para wakil ketua DPRD. Sejumlah 32 wakil rakyat dari total 50 anggota yang hadir pada sidang paripurna kali ini. Tak hanya itu, Plt Bupati Kab. Bandung Barat, Hengki Kurniawan juga hadir pada acara tersebut dan memberikan sambutan.

Pokok-pokok pikarn tersebut, diantaranyatelah tertuang dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang diatur oleh Pemendagri.

Tak hanya itu, DPRD KBB juga mengimbau Pemda setempat untuk selalu memberikan yang terbaik dalam kinerjanya meski tetap harus ada dukungan dari berbagai stakeholder terkait demi akselerasi kesejahteraan masyakarat, dan mengeksekusi berbagai program dan kegiatan yang menjadi kewenangan masing-masing lembaga untuk mencapai target dan indikator pembangunan yang telah ditetapkan bersama.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *