Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto, S.Pd., M.I.Kom menghadiri acara Pemusnahan Knalpot Bising Hasil Penindakan Pelanggaran Dengan ETLE Mobile Sat Lantas Polres Cimahi. Bertempat di Halaman Gedung BPKB Polres Cimahi Kamis, 16 Maret 2023.

Pemusnahan Knalpot brong/bising/racing ini merupakan hasil penindakan Pelanggaran dengan ETLE Mobile Sat Lantas Polres Cimahi selama 3 bulan dengan jumlah 1.173 knalpot.

Ketua DPRD Rismanto mengapresiasi atas pemusnahan knalpot bising/brong/racing hasil penindakan pelanggaran yang telah dilakukan oleh Sat Lantas Polres Cimahi.

“Atas nama pemerintahan kabupaten Bandung Barat kami mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh Polres Cimahi dalam pemusnahan knalpot brong, memang diakui bahwa penggunaan knalpot brong pada kendaraan bermotor selama ini cukup menggangu masyarakat”.

Tentunya penindakan pelanggaran knalpot brong ini merupakan momen yang tepat dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan agar masyarakat merasa nyaman dengan ditindak nya knalpot bising ini

“Semoga masyarakat menjadi tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini”.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *