Ketua DPRD KBB membagikan kegiatannya yaitu menghadiri pelantikan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Bandung Barat.

Dalam pidatonya, Hengki memaparkan bahwa Kabupaten Bandung Barat dapat menuju ekonomi kuat 2030.

Ini dilihat berdasarkan potensi yang dimiliki KBB begitu luar biasa.

Beliau berharap pemikiran tersebut dapat direalisasikan oleh HIPMI. Sebab KBB telah banyak meraih prestasi dalam berbagai bidang terutama investasi.

“Tahun 2022 KBB meraih juara dua pertumbuhan investasi dengan nilai 12 triliun itu berkat komitmen kita bahwa mengurus perizinan di Kabupaten Bandung Barat harus cepat tidak boleh bertele-tele jadi investasi jangan terhambat dengan regulasi yang berbelit-belit” ucapnya.

Beberapa potensi yang menjadikan Bandung Barat yakin meraih Ekonomi Kuat 2030 adalah investasi dan regulasi yang cepat.

Termasuk banyaknya potensi wisata yang baru dan berkembang dapat menjadi sumber pemasukan tinggi bagi pemerintah daerah.

Sehingga promosi besar-besaran menjadi salah satu cara untuk menarik minat pengunjung baik dalam maupun luar negeri.

Tak hanya nilai investasi yang tinggi, Pemerintah Bandung Barat terus memperbaiki fasilitas utama yang diperlukan yakni perbaikan jalan.

Diketahui anggaran yang dikeluarkan untuk memperbaiki sejumlah ruas jalan di Wilayah Bandung Barat yakni Rp 285 miliar.

Apabila kondisi jalan bagus dan nyaman tentunya segala macam mobilitas masyarakat dapat berjalan lancar, juga akses ke sejumlah wilayah potensial di Kabupaten Bandung Barat semakin mudah.

Dengan potensi inilah, Hengki menegaskan bahwa HIPMI harus berkontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bandung Barat.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *