Seorang petugas Cleaning Service APS ISS bernama Dewi Lestari menemukan satu kotak berisi emas 97 gram di toilet Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/1).

“Benar, petugas tersebut menemukan sejumlah perhiasan emas di toilet wanita area waiting room pada Selasa (4/1/2022) lalu,” kata Asisten Manajer Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Kualanamu Novita Maria Sari kepada CNNIndonesia.com.

Ia menuturkan, Dewi menemukan emas itu saat sedang melakukan pekerjaannya. Perempuan berkerudung itu menemukan satu kotak yang belakangan diketahui berisi sejumlah perhiasan, lalu langsung menyerahkannya ke Avsec.

“Kotak berisi perhiasan itu pun langsung diserahkan oleh beliau kepada petugas Avsec di area SCP Transit,” sebut Novi.

Menurut Novi saat ini perhiasan tersebut telah diamankan di Posko Avsec menunggu konfirmasi kehilangan dari penumpang. Di satu sisi, pihaknya mengapresiasi kejujuran Dewi Lestari.

“Tentu ini apresiasi yang patut kita hargai untuk petugas tersebut, bagaimana teknis pemberian apresiasinya akan diinformasikan lebih lanjut dari Manajemen PT APS ISS dan PT Angkasa Pura II,” kata dia.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *